6 Manfaat Bercinta Setiap Hari

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Aktivitas yang padat, kemacetan dan rasa lelah yang dialami sehari-hari membuat banyak pasangan suami istri seringkali mengesampingkan urusan ranjang. Aktivitas bercinta pun menjadi jarang dilakukan.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
Padahal begitu banyak alasan yang seharusnya bisa membuat Anda menyempatkan sedikit waktu untuk bermesraan di atas ranjang bersama pasangan.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Karena jika tidak, percayalah Anda akan merasa rugi setelah mengetahui deretan manfaat bercinta setiap hari, seperti dilansir dari Woman's Day berikut ini.

Turunkan risiko kanker prostat

Menurut studi yang dilakukan Harvard medical School, pria yang ejakulasi lebih sering mengalami penurunan risiko mengidap kanker prostat sebanyak 22 persen. 

Mencegah flu dan demam

Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa orang yang bercinta setidaknya dua kali dalam seminggu melepaskan lebih banyak antigen seperti immunoglobulin A yang mampu melawan demam dan flu. Bayangkan jika Anda bercinta setiap hari.

Membuat awet muda dan percaya diri

Studi yang dilakukan peneliti di Skotlandia dan psikolog saraf klinis David Weeks telah membuktikan bahwa mereka yang bercinta setidaknya tiga kali dalam seminggu memiliki tampilan fisik yang awet muda. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan nyaman dan percaya diri dengan diri sendiri.

Menghilangkan nyeri saat menstruasi

Sebuah studi yang dilakukan tahun 2000 lalu menemukan bahwa 9 persen dari 1.900 wanita melakukan masturbasi hanya demi menghilangkan rasa nyeri dan keram karena menstruasi. 

Meningkatkan kesuburan

Bercinta lebih sering juga mampu membantu memersiapkan sistem imun tubuh untuk kehamilan, yang tentu saja sangat penting dalam hal meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki buah hati. Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah studi baru yang dilakukan di sebuah klinik kesuburan.

Menurunkan tekanan darah dan stres

Studi tahun 2005 lalu menemukan bahwa mereka yang rutin bercinta memiliki tingkat tekanan darah dan respons stres yang lebih rendah dibandingkan mereka yang jarang berhubungan seksual.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya