Video Heboh Curahan Hati Wanita Bercadar Dipoligami

poligami, saya tidak sanggup berbagi
Sumber :
  • Youtube/Ana Busyaeri

VIVA.co.id - Poligami tampaknya akan terus menjadi persoalan yang tidak berujung, banyak yang menjadikan agama sebagai pembenaran untuk melakukan poligami tanpa mempertimbangkan lebih dalam dampak yang mungkin ditimbulkan.

Kali ini sebuah video bercerita tentang poligami beredar di sosial media sejak Selasa, 20 Oktober 2015. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut, seorang wanita cantik berhijab mengisahkan pedih dan rasa sakit yang harus dia alami karena sang suami memutuskan berpoligami.

Sehari Ada 11 Wanita di Surabaya Gugat Cerai Suaminya


Video tanpa suara, hanya diiringi musik latar dari film Surga Tak Dirindukan yang dinyanyikan oleh Krisdayanti tersebut menampilkan sekitar 34 slide kertas bertuliskan curahan hati wanita cantik yang baru berusia 26 tahun tersebut.

Ibu dari dua anak tersebut akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya tepat di perayaan ulang tahun pernikahannya yang kelima meskipun dia sedang mengandung anak ketiga, seperti tertulis dalam slide video "1 tahun, 4 bulan, 9 hari, Kekuatan saya hanya sampai di sini...Tepat di tahun kelima pernikahan saya:)"

Wanita muda yang mulai dimadu sejak usia 25 tahun tersebut mengungkapkan sakitnya hidup dengan cinta dibagi. Karena sejak awal pernikahan tidak pernah terpikir sedikitpun bahwa suatu saat suami yang dicintainya akan membagi hati dengan wanita lain.

"Merasa Dikhianati, merasa dibohongi, merasa tidak berguna, terpuruk, seperti mau kiamat.." sepenggal kisah yang diutarakan wanita yang menggunakan cadar saat merekam video poligami tersebut.

Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka
ilustrasu poligami

Kisah Seorang Istri yang Sabar Dipoligami

Hanya orang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016