Cara Instan Tingkatkan Gairah Seksual

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Pasangan suami istri akan melakukan apa pun agar mencapai orgasme ketika berhubungan. Sayangnya, banyak yang ingin berhasil ketika berhubungan, tapi selalu gagal dalam mencapainya.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Untuk mencapai orgasme yang efektif diperlukan beberapa cara. Tidak hanya cara manual, ada juga yang menggunakan bantuan ketika ingin mencapai orgasme. Berikut ini beberapa cara cepat untuk mencapai orgasme pada wanita seperti dilansir dari laman Female First.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Gel orgasme

Gel ini cocok digunakan saat menginginkan bagian klitoris halus, dan lebih lembut. Gel ini biasanya mengandung mentol yang menimbulkan sensasi menggelitik, juga arginine yang bisa meningkatkan aliran darah ke bagian clitoris yang meningkatkan sensitivitasnya. Sensasi tersebut biasanya bertahan sekitar lima hingga 30 menit, tergantung berapa banyak penggunaannya.

Balsem clitoral

Bentuknya mirip dengan lip balm yang biasa digunakan wanita, sehingga lebih cocok dibawa bepergian. Mengandung mentol dan peppermint yang kaya kandungan pelembap, balsem ini melembapkan klitoris seperti yang diharapkan. Sensasi mengejutkan yang didapat bisa bertahan lima hinga 15 menit, tergantung berapa banyak yang digunakan.

Pelumas
  
Saat Anda ingin merasakan geli, balsem clitoral bisa menjadi solusi. Produk pelumas ini akan sangat cocok digunakan. Selain mendapatkan pelumas, juga bisa mendapatkan sensasi menggelitik dengan menggunakannya.

Suplemen

Suplemen dengan formula kandungan ekstrak herbal dan obat alami juga bisa membantu menghidupkan dan menjaga semangat, vitalitas dan kinerja seksual wanita.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya