Megan Fox Tolak Pamer Tubuh di Film

VIVAnews - Megan Fox terkenal sebagai artis yang seksi. Tetapi, dia tak mau terkenal karena keseksiannya tersebut. Dia pun menolak untuk bugil di film.

Dia tidak memiliki hasrat untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya untuk  sebuah film. Dia ingin orang mengenal dirinya karena akting dan karyanya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk bugil di film. Saya sedang mengarah pada kata tidak, setidaknya saat ini," kata Megan seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 23 Juni 2009.

Megan mengatakan dirinya malu untuk berakting tanpa busana di sebuah film. Dia tak merasa nyaman bila harus mengumbar tubuhnya itu hanya untuk kepentingan adegan film.

"Saya pasti akan malu dan saya tidak tahu bagaimana untuk menghadapi hal itu," tambahnya.

Hanya saja, Megan tidak merasa terganggu dengan imej seksi yang melekat pada dirinya. Dia membiarkan orang-orang menganggap dirinya sebagai wanita terseksi.

"Tidak ada yang salah untuk menjadi seksi. Saya tidak takut dengan hal itu," ujarnya.

Karier Megan di dunia akting Hollywood memang sedang menanjak. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pengganti Angelina Jolie dalam film sekuel 'Tomb Raider'. Jolie dinilai terlalu tua untuk memerankan sosok Lara Croft di film itu. Megan dianggap pantas menggantikan posisi Jolie.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024