Demi Eksis, Girlband Korea Ini Sering Pamer Celana Dalam?

Girl's Day
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Banyaknya girlband atau kelompok penyanyi wanita menjadikan industri hiburan Korea semakin ramai. Namun hal ini tentu saja juga ikut mempengaruhi penampilan mereka. Demi menarik perhatian para penggemar dan para pecinta K-Pop, tak segan-segan mereka tampil lebih seksi dengan busana super ketat dan minim.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Girl's Day salah satu girlband terkenal di Korea juga merasakan ketatnya persaingan industri musik di negara Korea. Untuk mendapatkan posisi yang mereka dapatkan saat ini, beberapa penggemar menganggap Girl's Day telah berulang kali memperlihatkan celana dalamnya entah di sengaja atau tidak, hingga hal ini diduga sebagai ciri khas mereka.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Dilansir dari laman
Koreaboo,
para penggemar memperhatikan bahwa girlband beranggotakan Sojin, Yura, Minah dan Hyeri tersebut sering memperlihatkan celana dalamnya baik saat pentas, ataupun konser.


Dalam video-video yang beredar, tampak Minah yang sedang mengangkat microphone nya juga menarik roknya hingga memperlihatkan celana pendek di dalamnya.


Sedangkan Hyeri, anggota termuda Girl's Day tampak berulang kali memperlihatkan celana dalamnya saat sedang mengganti posisi duduk di suatu acara. Hal serupa juga terjadi pada leader Girl's Day-- Sojin, saat duduk dan membetulkan letak roknya.


Hal berbeda terjadi pada Kim Ah Young yang memperlihatkan celana dalamnya saat sedang menari di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya