Jakarta Fashion Week Resmi Dibuka Hari Ini

Jakarta Fashion Week 2016
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
- Ajang Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016) resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan karya-karya terbaik perancang dalam dan luar negeri.

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia

Selama delapan tahun mengembangkan potensi fesyen, tahun ini JFW akan menghadirkan banyak kejutan baru. Selain itu, para pencinta mode Tanah Air akan menyaksikan langsung busana yang akan menjadi acuan fesyen di tahun mendatang.
Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi


Menariknya, JFW tahun ini akan menghadirkan 19 desainer internasional dari enam egara yaitu, Inggris, Persatuan Emirat Arab, Jepang, Korea, Thailand dan Australia. Untuk keseluruhan akan ada sekitar 3.000
looks
mulai dari
ready-to-wear, modest-wear,
aksesori dan lain-lain.


"Saya menyambut baik diselenggarakannya Jakarta Fashion Week 2016 selama sepekan di Senayan City sebagai bagian dari Enjoy Jakarta. Semoga Jakarta Fashion dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri fesyen Indonesia," ujar Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama dalam permbukaan JFW 2016 di Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Oktober 2015.


Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa peragaan busana ini diharapkan dapat menarik perhatian dan peminat fesyen mancanegara. Hal ini untuk membantu menggerakkan pertumbuhan ekonomi nasional.


Jakarta Fashion Week ini akan berlangsung selama 24-30 Oktober di area Senayan City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya