Iwan Fals Siap 'Hipnotis' Warga Yogyakarta

Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita (JOGJA)
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Musisi papan atas Indonesia, Iwan Fals akan kembali menghibur masyarakat Yogyakarta dalam konser musik yang akan berlangsung di lapangan Kridosono, Yogyakarta, Sabtu malam 24 Oktober 2015.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Iwan Fals bersama dengan penggawanya akan memanjakan mata dan telinga ribuan penonton dengan 16 lagu yang akan dinyanyikan dalam Big Bang Passionville 2015 yang lirik lagunya akan menginspirasi idealisme anak muda Indonesia.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


"Ada 16 lagu yang akan saya nyanyikan," kata Iwan Fals di Yogyakarta, Sabtu 24 Oktober 2015.


Menurut dia, lagu-lagu yang dinyanyikan bukanlah lagu terbaru, namun sudah pernah dinyanyikan. "Memang lagunya tidak baru, namun bagi saya, lagu itu baru karena diaransemen berbeda-beda setiap kali dinyanyikan," ujarnya.


Ditanya tentang lagu baru tentang bencana asap di Indonesia, Iwan mengaku sejauh ini memilik catatan tentang bencana asap di Indonesia hingga pemerintah akan mengungsikan warganya. Namun, hal tersebut belum menginspirasi untuk dijadikan sebuah lirik lagu.


"Kalau yang itu (bencana asap) saya belum membuat lagunya. Namun, saya berharap lagu-lagu lainnya bisa menginspirasi relawan dalam memadamkan api dan membuat tabah para korban kabut asap serta pemerintah segera menyelesaikan bencana asap tersebut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya