Jakarta Fashion Week, Luna Maya Libatkan JKT48

Luna Maya berlibur ke Bali
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id - Sederet selebritas tampil memamerkan rancangan busana mereka dalam penyelenggaraan ‎Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Luna Maya memamerkan koleksinya, Luna Habit, dalam tema Grazia Glitz & Glam.
Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Luna Maya pun mengajak grup vokal atau girlband Indonesia, JKT48, untuk menghiasi panggung dengan karya-karyanya yang terinspirasi dari Negeri Sakura, Jepang.
Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

"Saya mengangkat kultural Asia dari Jepang, bagaimana street style di sana namun tetap modern, minimalis dan wearable sehari-hari. Di sana, kan, nge-tren AKB48. Kalau di Indonesia ada JKT48. Nanti akan ada mereka (JKT48)," kata Luna di Senayan City, Jakarta, Minggu, 25 Oktober 2015.
Cerita Eks Personel JKT48 Pakai Kostum Putri Ubur-ubur

Luna mengaku proses rancangannya tidak begitu lama dengan adanya sedikit perubahan konsep. Kekasih Reino Barack itu memodifikasi kimono dengan motif bunga sakura.

Wanita berdarah Bali itu sempat ingin mengajak Haruka, anggota JKT48, yang berasal dari Jepang. Namun, Haruka berhalangan hadir. "Dia (Haruka) digantikan oleh Melody. Saya ingin tampilin yang beda," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya