Reaksi Arzetti Bilbina soal Rumor Selingkuh

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
FOTO: Klarifikasi Arzetti Bilbina Soal Perselingkuhan
- Belum lama ini tersebar pesan singkat bahwa Arzetti Bilbina kepergok berduaan di sebuah kamar Hotel Arjuna, Malang. Dikabarkan dia bersama pria yang diduga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Arzeti Diisukan Selingkuh, Ini Tanggapan Suami

Kabar Arzetti berselingkuh pun bikin heboh setelah sebuah pesan singkat baru-baru ini beredar menyatakan bahwa Arzetti kepergok bersama pria di dalam kamar Minggu, 25 Juni 2015.
Rumor Selingkuh, Arzeti: Ini Ujian Nikmat Allah


Saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Arzetti dan suaminya--Didiet menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.


"Enggak benar, doakan saja. Ini saya sedang bersama suami saya. Insya Allah kita baik-baik saja. Saya kaget dengan berita tersebut," kata wanita kelahiran Lampung itu Senin, 26 Oktober 2015.


Untuk meyakinkan bahwa Arzetti sedang bersama suaminya, VIVA.co.id pun sempat pula berbincang dengan suami Arzetti, Didiet.


Didiet pun mengaku bingung dengan beredarnya kabar tak sedap itu. Ia pun tak mau ambil pusing dengan kabar miring yang menimpa keluarganya.


"Aku malah eggak ngerti, bingung dengan berita itu. Semuanya baik-baik aja Insya Allah. Biasalah orang salah tanggap, semua kan harus dikonfirmasi," kata Didiet sambil tertawa.


Arzetti dan suami mengatakan bahwa saat ini mereka sedang berada di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya