Dituduh Selingkuhi Ayu Ting Ting, Ini Pembelaan Shaheer

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

VIVA.co.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Kabarnya, keretakan kisah cinta pasangan ini karena kehadiran orang ketiga. Shaheer dituding berselingkuh dengan wanita lain. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Ayu menolak untuk membahas soal isu selingkuh Shaheer. Sedangkan Shaheer mendadak menghilang. 

Namun, setelah sekian lama membungkam, akhirnya Shaheer angkat bicara. Memang tidak langsung, melainkan melalui media sosial. 

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Dalam akun Twitter pribadinya, Shaheer memposting kata-kata dengan Bahasa Inggris, yang memperlihatkan kegundahan hatinya setelah putus dari Ayu.

Shaheer tidak membantah atau mengiyakan soal isu selingkuh dengan penyanyi dangdut. Namun, ia merasa sedih karena harus kehilangan orang yang dicintainya.

Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar

"Saya telah kehilangan seseorang yang saya cintai. Sekarang saya tak peduli apa yang dikatakan orang tentang saya, apa yang dipikirkan orang tentang saya," ujar Shaheer.

Ia pun tak peduli bila orang berpikiran buruk tentang dirinya. "Saya tidak peduli jika mereka bilang saya tidak pantas tinggal di negara ini atau di negara lain. Sekarang saya bukan orang yang takut kehilangan apapun," ungkapnya.

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016