Napas Timur Tengah dalam Balutan Kain Batik Prada

Jakarta Fashion Week 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Pesona Batik Danar Hadi di Jakarta Fashion Week 2016
- Jakarta Fashion Week 2016, menciptakan euforia bagi pencinta mode. Mereka yang berkesempatan menampilkan karyanya sudah pasti tidak ingin setengah-setengah dalam membuat koleksi terbarunya.

Motif Alam Jadi Tema Besar Tren Spring/Summer 2016
Seperti yang dilakukan desainer muslim Anniesa Hasibuan yang belum lama ini menampilkan karyanya di ajang New York Couture Fashion Week 2015. Pada ajang JFW kali ini, Anniesa Hasibuan mengangkat kain tradisional yaitu batik prada yang dipadukan dengan ciri khas Anniesa sendiri, yakni glamor dan lini garis couture.

Sentuhan Warna Eksklusif Didi Budiardjo di JFW 2016
Dengan mengangkat tema Sasikirana, Anniesa memiliki harapan bahwa dengan membawa karyanya ke ajang JFW, koleksinya dapat dikenal secara luas. Membawakan 16 koleksi, Anniesa mengedepankan keindahan aplikasi pada detail koleksinya.

"Delapan dari yang New York Couture Fashion Week dan delapan lainnya ada baru. Koleksinya tetap bergaya middle east, namun lebih tradisional karena ada sentuhan batik prada," ujar Anniesa Hasibuan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin malam, 26 Oktober 2015.

Anniesa juga menggabungkan tampilan Kerajaan Maroko berpadu dengan kebudayaan Jawa. Anniesa juga menyisipkan nuansa emas dan hitam dengan bebatuan mewah swarovski.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya