Nikah Siri, Charly Beri Rere Nafkah Rp2 Juta Sebulan

Rere Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Ketegangan antara vokalis Setia Band, Charly Van Houten dan penyanyi pendatang baru Rere Regina belum berakhir. Belakangan, wanita itu melaporkan Charly atas dugaan pelanggaran HAM yang menimpanya ke Komisi Nasional Perlindungan Perempuan.

Dalam laporannya, artis yang dinikahi siri Charly itu mengaku berada dalam keadaan di bawah alam sadar (magic) sejak 2012 - 2015. "Rere dibuat tak sadar," ucap kuasa hukum wanita itu, Ilyas Ismail, di Komnas Perempuan, Selasa kemarin, 27 Oktober 2015.

Sementara itu, Rosi, ibunda Rere membenarkan anaknya pernah menikah siri dengan vokalis itu. Ia jelaskan, setelah menikahi anaknya, Charly hanya memberi nafkah Rp2 juta per bulan. "Dia bilang itu uang jajan, tetapi juga tak pasti. Saat baru menikah, hanya dikasi Rp1 juta sebulan," ucap Rosi.

Rere mengaku selain tak dinafkahi layak, ia juga tak pernah mendapat fasilitas rumah dan mobil, seperti halnya istri pertama Charly. "Mahar nikah saya tasbih, pernah dikasih cincin warna hitam, tetapi saya tak pakai. Dia marah, lalu diambil lagi," ujar Rere kecewa.

Rere Regina Bilang Hamil, Ini Reaksi Istri Charly Van Houten

Charly sendiri sudah .

(asp)

Pengakuan Rere Regina Hamil Anak Charly Van Houten
Charly dan Regina

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten

Dia mengaku pernah hamil anak Charly.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2015