Arzetti Ungkap Kronologi Penggerebekan di Kamar Hotel

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA.co.id - Nama artis dan politisi Arzetti Bilbina belakangan menjadi sorotan. Rumor beredar, ia berselingkuh dengan salah seorang anggota TNI.

Diisukan Selingkuh, Eks Dandim Sidoarjo jadi Perwira Non Job



Sebelumnya, pesan tentang kisah penggerebekan Arzetti dengan pria yang diduga anggota TNI di sebuah hotel gempar. Karena kasus ini, Arzetti pun menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015.

Dalam kesempatan itu, Arzetti meminta maaf pada keluarga dan para kerabatnya. Ia juga menjelaskan secara panjang lebar tentang kronologi penggerebekan yang dialaminya.

"Pada saat di tanggal 24 Oktober, saya bersama keluarga saya. Pelepasan organisasi 2010-2015. Saya diminta jadi salah satu tim di organisasi tersebut. Saya berpikiran antara Bromo dan airport karena pesawat malam. Kebetulan saya janjian dengan suami di titik tengah bersama Pak Dandim dapil saya," kenang Arzetti.

Ia mengaku, saat itu waktunya tak banyak. Ia tak ingin menggelar pertemuan di mal hingga akhirnya diputuskan untuk melakukan pertemuan di sebuah tempat di pinggir jalan.

"Kalau di mal pasti akan ada keluarga saya yang minta foto. Akhirnya kita cari tempat pinggir jalan yang ada terasnya. Saya di situ diskusi proposal dan program. Dia (Dandim) juga pakai baju dinas. 20-30 menit kemudian Mas Didit (suami Arzetti) juga datang. Di sana enggak ada pemberitaan yang seperti dikabarkan. Tidak ada perselingkuhan antara saya dengan Pak Dandim, alhamdulillah," cerita Arzetti.

Meski begitu, berita yang menyebar justru berbeda. Rumor yang beredar, Arzetti ditemukan berada di dalam satu kamar bersama seorang pria. Kabar ini pun heboh.

Sebelumnya, Arzetti pun sempat membantah kabar tak sedap ini. Namun, isu makin merebak dan mengabarkan karena masalah ini Arzetti digugat cerai suaminya.

"Alhamdulillah enggak benar. Sudah banyak sahabat yang konfirmasi. Lillahi taala ya," kata Arzetti sebelumnya. (one)

Arzeti Bilbina ikuti sidang etik perdana oleh MKD

Diisukan Selingkuhi Arzetty, Eks Dandim Ajukan Pensiun Dini

Suratnya masih diproses Panglima TNI.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2016