Rumor Selingkuh, Arzeti: Ini Ujian Nikmat Allah

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Model senior Arzeti Bilbina akhirnya tampil di hadapan publik untuk mengklarifikasi kabar perselingkuhannya dengan Dandim Siduarjo Letkol Kav RIW.

FOTO: Klarifikasi Arzetti Bilbina Soal Perselingkuhan

Ia menggelar pertemuan dengan media di Resto Pulau Dua, Senayan, Rabu, 28 Oktober 2015.

Arzeti mengungkapkan kejadian yang menimpanya adalah nikmat dan bukti kecintaan Allah padanya. Ibu tiga anak itu meminta maaf kepada seluruh keluarga dan sahabat soal kabar tak menyenangkan tersebut.

"Saya betul-betul minta maaf, mungkin ini nikmat Allah. Ini ujian nikmat Allah," kata Arzeti.

[Baca Juga:

Arzeti dengan tegas membantah perselingkuhannya di Hotel Arjuna. Katanya, pertemuan itu bukanlah pertemuan tentang kepentingan pribadi. 

Arzeti Diisukan Selingkuh, Ini Tanggapan Suami

"Itu murni untuk membahas program CSR yang akan disebar di 18 kecamatan di Siduarjo. Pada saat bertemu dan saya membutuhkan tim melakukan gerakan nyata, karena khawatir program palsu, kadang seperti itu, tidak tepat sasaran," kata anggota DPR dari Fraksi PKB itu.

Kata Arzeti, saat pertemuan, Dandim mengenakan seragam dan membawa seorang ajudan. Pertemuan juga dilakukan di sebuah teras yang disaksikan banyak orang.

Selain itu, pertemuan itu juga diketahui oleh sang suami, Didiet, yang juga akan mendatangi hotel yang sama untuk menjemput Arzeti yang akan bergegas menuju bandara.

"Jadi tidak ada perselingkuhan," Arzeti menegaskan. (ase)

Arzeti Bilbina

Arzeti Bilbina: Dengan Dandim, Rasanya Ada Kedekatan Batin

Arzeti mengaku kenal Dandim beberapa bulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2015