Inikah Pesan Personel Trio Macan untuk Shaheer Sheikh?

Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Twitter Lia Trio Macan

VIVA.co.id - Setelah putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah pedangdut cantik. Salah satunya adalah personel Trio Macan, Lia Amelia. Keduanya sempat berpose mesra. 

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Foto tersebut diumbar Lia di media sosial. Keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan khusus. Baik Lia maupun Shaheer belum menjawab isu tersebut. Keduanya memilih bungkam. 

Di tengah santernya isu keduanya sedang berkencan, Lia menulis pesan menggunakan Bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya. Pesan itu menggambarkan perasaan hati pedangdut ini yang sedang menanti orang yang dirindukan.

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

"Hai kamu!!!! kamu!! Iya kamu!!!! Tolong segera kembali, saya rindu kamu," tulis Lia.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Pesan Lia tersebut mengundang reaksi netizen. Mereka penasaran untuk siapa pesan itu ditujukan. Banyak netizen menduga pesan itu sengaja ditulis untuk ditujukan kepada Shaheer. 

"Lebey bingit loe lia," ujar salah satu netizen. "Serasa banget ya nih artis," ujar yang lainnya.

Tetapi, ada juga netizen yang membela pedangdut berambut panjang ini. "hak liatriomacan ngefans ama shaheer gapaen lu yg swot,emang shaheer abang lu apa ,jgan punya rasa iri hti," ujar netizen yang mendukung hubungan Lia dengan Shaheer. "Buseeetdah yang masih ngomongin hubungan ayy sama sha ituuu lebay amat sih, woyyyyy udeh basi kaleeee!," kata yang lainnya.

(ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya