Indra Bruggman: Tidak Ada Pernikahan dengan Soraya

indra lesmana bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram.com/umm_shaheed_jannah
VIVA.co.id - Pesinetron Indra Lesmana Bruggman membantah telah menikahi Soraya Abdullah. Pengakuan itu menepis pernyataan Soraya bahwa dia telah dipersunting Indra. Soraya mengakui pernikahannya dengan Indra lewat keterangan Eddies Adelia, pesinetron dan sahabatnya.
Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

"Enggak ada pernikahan," kata Indra saat dihubungi VIVA.co.id lewat sambungan telepon pada Kamis malam, 29 Oktober 2015.
Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Indra berulang-ulang menegaskan bahwa dia tidak pernah menikahi janda dua anak itu. "Enggak ada saksi dan wali nikah. Saya enggak pernah menikah (dengan Aya, panggilan akrab Soraya)," ujarnya.
Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu mengaku terkejut saat mendengar pemberitaan pernikahannya dengan Aya. Namun Indra memilih diam dan tidak mengklarifikasi ketika pemberitaan itu muncul setelah Aya mengaku telah dinikahinya.

Indra baru bicara setelah mengetahui orang tuanya sakit karena mengetahui rumor pernikahannya. Sejak sepekan lalu, Indra mengaku semakin tidak nyaman. Apalagi kondisi orang tuanya yang mulai sakit-sakitan karena berita itu.

"Saya akhirnya bicara sekarang dan tak membenarkan pengakuan dia (Aya). Silakan tanya dia tentang kebenaran beritanya," kata Indra, yang terganggu diberitakan berumah tangga bersama Aya.

Jika kemudian muncul foto kemesraannya bareng Aya dan dua anak Aya dari pernikahan pertama, hingga muncul sebutan "aby" dari anak-anak itu, Indra menyatakan, bukan berarti pernikahannya benar terjadi.

"Foto-foto (mesra) seperti itu, kan, biasa karena kami sudah bersahabat sejak lama," kata Indra.

Hubungan Indra dengan Aya yang terjalin sejak bersahabat lebih sepuluh tahun silam pun jadi rusak. "Saya tanya dia (Aya), saya ajak mengobrol dia, soal pengakuannya itu, tapi tidak ada balasan. Dia tidak merespons," ujar Indra, yang membantah berita pernikahannya dengan Aya hanya rekaan untuk menaikkan pamornya di dunia hiburan.

Indra tidak pernah tahu motivasi Aya yang telah mengaku dinikahinya. Dia justru merasa nama baiknya dicemarkan karena pengakuan Aya. Bisnis busananya yang sedang dirintis juga terganggu. Konsentrasi Indra bekerja juga terpecah gara-gara Aya. Dia justru berencana meninggalkan panggung televisi.

"Pihak stasiun televisi banyak yang mengajak saya untuk tampil di tv mereka, tapi saya tolak, karena saya mau mundur dari dunia keartisan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya