Mengulik Keintiman Agnes Monica dan Pebasket Wijaya Saputra

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kisah cinta Agnes Monica dengan Devin Wiggins kandas di tengah jalan. Kabarnya, setelah putus dengan Devin, Agnes mengencani pebasket, Wijaya Saputra.

Pujian Ayah Sherina Munaf untuk Agnes Monica

Beberapa kali, Agnes kepergok jalan bersama dengan Wijaya. Pasangan ini juga selalu terlihat mesra. Wijaya kerap memamerkan kebersamaannya dengan penyanyi berwajah oriental itu di dunia maya. 

Kabarnya, Agnes dan Wijaya juga sudah melangsungkan pertunangan. Isu ini beredar setelah Wijaya memasang foto yang memperlihatkan Agnes mengenakan sebuah cincin di jari manis tangan kiri penyanyi tersebut. 

Profesi Baru Judika pada 2016

Cincin tersebut sama dengan yang dikenakan pebasket tersebut. "She wants honesty and realize that she deserves the truth? #RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS," begitu tulisan di keterangan foto yang diunggah Wijaya di Instagram.

Foto ini tentu saja mengusik netizen. Mereka penasaran dengan arti cincin pasangan yang dikenakan Agnes dan Wijaya. Penggemar Agnes dan Wijiya berharap, hubungan cinta ini berakhir bahagia.

Dua Pemuda Bobol Brankas demi Konser Agnez Mo

Membaca kicauan yang menduga telah terjadi pertunangan tersebut, penyanyi ini buru-buru membantah. Agnes membantah kabar itu juga melalui kicauan di Twitter.

"Hahaha baru denger soal kabar ini. No! Im not engaged!! (Tidak! Saya tidak bertunangan!!)," kicau Agnes. 

She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH ?????? #RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on Oct 24, 2015 at 7:24am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya