Beda Mayonaise dan Thousand Island

Tanya:
Bahan untuk dressing salad yang sering saya jumpai di resto siap saji biasanya menggunakan Mayonaise atau Thousand island, apa perbedaan antara kedua bahan tersebut dan bahan apa yang lebih cocok digunakan pada salad buah atau sayur?

fxxx@ymail.com

Jawab:

Mayonnaise sering disebut saus mayo. Warnanya putih, creamy, sedikit manis dan gurih. Ini adalah saus siap pakai yang sering juga dipakai untuk olesan roti.

Saus thousand Island juga saus salad yang serbaguna. Saus ini dibuat dari bahan dasar mayonnaise yang diberi saus tomat, buah zaitun cincang, kuning telur rebus yang dihaluskan, dan daun parsley cincang.

Keduanya sama-masa fleksibel untuk salad apa saja, tergantung selera. Untuk salad buah, cobalah gunakan yoghurt sebagai sausnya. Pasti tidak mengecewakan.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

kuliner dan masak memasak, silakan mengirimkan pertanyaan ke email redaksi VIVAnews ke "konsultasi.fiesta et vivanews dot com". Pihak VIVAnews akan memilih satu pertanyaan terbaik setiap minggu. Bagi pengirim pertanyaan terbaik akan mendapatkan bingkisan menarik dari Demedia dan VIVAnews.

logo Demedia

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024