Apa Kabar Pemeran Drama Jepang Tokyo Love Story?

Tokyo Love Story
Sumber :
  • fujitv.co.jp

VIVA.co.id - Banyak hal menarik ketika mengingat kembali tahun 1990-an. Bagi anak-anak yang sempat merasakan masa kecil di tahun 1990-an pasti mengenal sosok tokoh anak-anak dari Jepang seperti Sailormoon, Ksatria Baja Hitam, Ultraman, hingga drama Jepang terkenal seperti Tokyo Love Story.

Tokyo Love Story merupakan drama Jepang yang sempat sangat terkenal saat itu. Nama Rika Akana tentu tidak asing lagi. Kisah cinta Rika Akana dan Kanji yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ini sempat menjadi perbincangan.

Drama Jepang atau dorama ini ternyata diangkat dari manga karya Fumi Saimon menuai kesuksesan luar biasa.Tidak hanya bagi drama dan pemerannya, bahkan soundtrack drama yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia juga ikut terkenal.

Aktor Jepang Ini Ambisi Jadi 'Penjahat'

 Honami Suzuki

Honami Suzuki pemeran Rika Akana hingga saat ini masih aktif sebagai artis. Meski sempat vakum karena keinginannya mengurus anak. Wanita kelahiran 14 Agustus 1966 ini telah turut serta dalam film Platinum data di tahun 2013. Setelah menyelesaikan drama Smoking Gun, Honami juga turut berperan dalam drama Iyana Onna yang baru akan ditayangkan pada tahun 2016.

Yuji Oda

Lain halnya dengan pemeran Kanji atau pria bernama asli Yuji Oda yang juga memiliki kesibukan sendiri di dunia hiburan. Selain aktif dalam dunia akting, Oda juga merupakan seorang penyanyi yang cukup sukses. Sayang, kini ketenaran pria yang baru dikaruniai anak kedua pada September tahun lalu ini tidak lagi seperti dulu. Drama terakhir yang menggunakan namanya adalah Diplomat Kosaku Kuroda di tahun 2010.

Pengisi Suara "One Piece" Siap Manjakan Penggemar Indonesia

Sepuluh Artis Jepang Tercantik di 2015

Di Jepang, tak sedikit yang memiliki kecantikan luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015