Hadiri Pesta, Kate Winslet Hanya Kenakan Handuk

Premiere film 'Titanic 3D'
Sumber :
  • REUTERS/ Paul Hackett

VIVA.co.id - Sukses berperan sebagai Rose dalam film box office Titanic, Kate Winslet tentu memiliki banyak penggemar pria. Salah satu adegan Rose saat dilukis Jack tentu menjadi salah satu adegan favorit banyak pria. Siapa sangka, kejadian Kate nyaris tampil polos dalam film tersebut ternyata juga pernah dia alami karena kecerobohannya.

Cerita kegagalan kostum artis 40 tahun ini dikisahkan melalui sebuah video wawancara. Seperti dilansir laman News.com.au, Kate menganggap kejadian ini adalah kegagalan kostum terburuk yang pernah dia alami.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Gaun yang dikenakan Kate saat itu adalah gaun rancangan seorang desainer yang memang sengaja dia pakai untuk pesta ulang tahun temannya ke-60. Gaun tersebut memiliki resleting dari atas hingga bawah di bagian belakangnya.

Mimpi buruk kegagalan kostum berawal saat Kate berada di sebuah toilet. Wanita yang juga membintangi film 'Steve Jobs' ini mengisahkan bahwa saat dia sedang menarik resletingnya ke bawah, dia baru menyadari kepala resleting tersebut sudah ada di tangannya (terlepas).

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Bagian belakang gaun berayun ke depan dan saya berdiri di sana benar-benar telanjang, seperti hanya mengenakan jubah hitam yang hanya memiliki kaitan di bagian leher," ujar Kate sambil tertawa mengingat kejadian tersebut.

Untungnya seorang teman muncul dan membantu Kate untuk melepaskan gaun tersebut dan mencari pengganti sesuatu yang bisa dikenakan lawan main Leonardo DiCaprio ini. Dengan terpaksa, Kate hanya mengenakan handuk.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

"Kami mencari barang yang bisa digunakan untuk membetulkan gaun tersebut dengan barang dari lemari petugas kebersihan membungkus tubuh saya dengan menggunakan handuk dapur, dan saya harus melanjutkan pesta ulang tahun tersebut dengan menggunakan handuk," kata Kate dalam video.

(mus)

Kelakukan Nakal Kate Winslet Sentuh Dada Aktris Senior

Dia melakukannya ketika menghadiri acara SAG Awards, 30 Januari 2016.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016