Lima Tempat yang Wajib Dijelajahi dengan Balon Udara

Balon udara
Sumber :
  • shanghaiist.com
VIVA.co.id
Menteri Arief Pasarkan Investasi Wisata Hingga Prancis
- "Langit biru, awan putih, terbentang indah lukisan yang kuasa" itu adalah sepenggal lagu Sherina berjudul Balon Udara, yang populer di tahun 2000-an. 

Menjelajahi Kawah Gunung Api di Islandia
Menikmati pemandangan dari balon udara memang mengasyikkan. Melihat indahnya langit dan daratan dari udara, ditemani semilir angin.

Jelajahi 5 Tempat Indah dengan Balon Udara
Ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk dinikmati di atas balon udara. Di mana saja? Berikut ulasannya, dilansir dari Foxnews, Minggu, 15 November 2015. 

Albuquerque, N.M.

Kota ini menjadi rumah untuk acara balon udara terbesar di dunia dengan nama Alburquerque International Ballon Fiesta. Kota ini menjadi tujuan utama bagi siapapun yang ingin bertualang di atas balon udara. Selama satu minggu pertama pada Oktober, sekitar 500 balon udara terbang di festival ini.

Letchworth State Park, New York

Tidak jauh dari air terjun terkenal di dunia, Niagara Falls, Anda akan menemukan taman Letchworth State. Taman yang disebut "The Grand Canyon dari Timur"  ini merupakan rumah bagi 20 air terjun yang menakjubkan. 

Rel kereta api tua dan ngarai batu alam yang mencapai hingga 600 kaki tinggi. Pemandangan luar biasa ini terbaik dilihat dari keranjang balon udara di musim gugur. Letchworth, satu-satunya perusahaan yang meluncurkan balon udara dari taman.

Colorado Springs, Colo

Naik balon udara di Colorado Springs akan menempatkan Anda di tengah-tengah pemandangan pegunungan paling indah di negara ini. 

Waktu yang paling tepat adalah pada akhir September dan awal Oktober karena cuaca yang sangat cerah. Anda bisa melihat sekilas satwa liar berkeliaran.

Black Hill

Naik balon udara dari sini Anda akan melihat langit di atas Custer Valley dan Custer State Park. Anda bisa menonton pegunungan, danau dan padang rumput melayang di bawah Anda. 

Daerah ini terkenal dengan satwa liar bebas, terutama di musim gugur. Black Hills Balloons menawarkan beberapa pilihan penerbangan yang berbeda.

Danau Champlain

Ada beberapa tempat fantastis untuk naik balon udara di Danau Champlain, Vermont. Tepi danau, kaki bukit Pegunungan Hijau dan beberapa wahana ketinggian tinggi, tempat Adirondacks. 

Di tempat itu menampilkan pohon-pohon yang berubah warna dan satwa liar berlarian di bawah. Ini adalah beberapa manfaat dari perjalanan musim gugur.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya