« Kembali
Pasha Bantah Video Mesra
Mencoba menghindar dari serbuan media, vokalis ‘Ungu’ ini mengganti mobilnya.
Petti Lubis, Gestina Rachmawati
Kamis, 25 Juni 2009, 20:35 WIB
Pasha (VIVAnews/Gestina.R)
Pasha (VIVAnews/Gestina.R)

VIVAnews – Setelah Alyssa Soebandono, kini giliran Pasha ‘Ungu’ yang dikejar-kejar media perihal beredarnya video mesra mirip dirinya tengah berciuman dengan seorang gadis mirip Alyssa. Akibatnya, saat ditemui VIVAnews di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta pada 25 Juni 2009, mantan suami dari Okie ini terlihat berusaha keras menghindar dari media.

Ketika tiba di studio, begitu turun dari mobil Toyota Celica berwarna merah bernomor plat B 8515 II, Pasha sama sekali tidak berkomentar dan langsung masuk ke dalam studio. Tanpa diduga, pria berstatus duda ini keluar dari pintu belakang dan langsung menuju mobil yang berbeda, yaitu Kijang Hitam bernomor polisi  B 2976 QN.

Ketika media berhasil mencegat Pasha sebelum masuk ke mobil, akhirnya ia baru mau angkat bicara,”Gue belum tahu. Gue belum liat videonya,” jawabnya saat ditanya apakah benar bahwa video itu menampilkan adegan mesra antara dirinya dan aktris yang akrab disapa Icha itu.

Ada rencana menuntut orang yang menyebar video tersebut? “Gue belum tahu. Liat aja nanti,”jawabnya lagi.

Ketika ditanya, apa tanggapan Icha soal ini, Pasha menanggapi, “Belum ada komunikasi apa-apa. Yang pasti, ini kan risiko.” Lantas, bagaimana tanggapan keluarga?”Kalau ada berita nggak benar kayak begini pasti kasihan orang rumah. Untungnya, mereka support gue. Terus terang, aktivitas juga jadi terganggu. Mudah-mudahan tidak ada masalah apa-apa.,” ujarnya lagi. 

Tapi, lagi-lagi Pasha ditanya, apakah benar pasangan dalam video tersebut adalah dia dan Icha? “Nggak benarlah,” katanya mantap sambil memasuki mobil kijang hitam.

• VIVAlife   |   Share :  
  • andi
    29/07/2009
       Laporkan
    pasha kmu ganteng cepet cari pengganti ny aja!!! | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id