Gaun Tertiup Angin, Celana Dalam Model Cantik Terekspos

Kelly Brook
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Karpet Merah
- Mendadak nama model dan artis asal Inggris ini menjadi sorotan media. Salah kostum yang sangat memalukan bagi Kelly Brook terjadi di karpet merah.

Artis Cantik Ini Ternyata Paling Berbahaya di Internet

Sebenarnya bukan hal yang luar biasa, saat model cantik Kelly Brook mendapat perhatian dari awak media yang saat itu menghadiri Evening Standard Theatre Awards, 22 November 2015 seperti dilansir
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Dailymail.

Namun, kali ini bukan karena kegiatan mode ataupun seni peran, wanita berambut coklat ini menderita kegagalan wardrobe, yang  tentu saja kejadian tersebut langsung menjadi topik pembicaraan.


Kejadian di karpet merah ini hampir membuat semua mata yang melihatnya tidak bisa berkedip. Gaun warna maron dengan tali di bagian leher, dan belahan bagian depan yang cukup tinggi, sehingga mengekspos kaki jenjang dan bahkan celana dalamnya.


Kejadian memalukan itu terjadi saat dia sedang berjalan menuju pintu masuk, merasa bangga dengan penampilannya, wanita 35 tahun ini pun memberikan senyum lebar pada pencari berita yang sudah ada di sana.


Sayang, tiupan angin menyibak belahan depan gaunnya dan menunjukkan celana dalamnya sepanjang dia berjalan menuju pintu masuk.


Seharusnya dia mempertimbangkan mengenakan celana ketat untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, mengingat cuaca saat itu cukup dingin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya