Foto Mesra Yuni Shara dan Eks Suami Wanda Hamidah

Yuni Shara dan Chico Hakim
Sumber :
  • Instagram Chico Hakim

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi mungil Yuni Shara. Lama menjanda, rupanya kini Yuni telah membuka hatinya dengan menjalin kedekatan khusus dengan pria bernama Cyril Raoul Hakim atau dikenal Chico Hakim.

Chico adalah mantan suami dari Wanda Hamidah. Kabar kedekatan kedua sejoli itu tergambar dari akun instagram milik Chico. Chico tanpa malu-malu mengunggah foto dirinya tengah bersama Yuni.

Dalam foto yang diunggah Chico 12 minggu yang lalu menggambarkan kedekatannya dengan Yuni. Chico dan Yuni terlihat kompak dengan balutan pakaian berwarna hitam.

"25.08.2015," tulis Chico dalam judul fotonya.

Apakah tanggal yang ditulis Chico itu merupakan tanggal jadian keduanya?

Tak hanya itu, Chico pun mengunggah foto saat dirinya dan Yuni menghadiri pesta ulang tahun pembawa acara berita, Rosianna Silalahi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Yuni dengan setia menemani Chico dan tak lupa mengabadikan foto dirinya dengan Rosianna. "Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915," tulis Chico 8 minggu lalu.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Chico pun kembali mengunggah foto mesranya dengan mantan kekasih Raffi Ahmad itu saat berjalan dikeramaian. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat membelakangi kamera, keduanya pun kompak mengenakan pakaian dengan warna yang senada. Chico terlihat menggenggam erat tangan mungil Yuni.

Dua hari yang lalu, Chico pun kembali mengunggah fotonya dengan Yuni saat berada di Bandara. Foto hitam putih itu menjawab semua pertanyaan kedekatan keduanya.

Yuni Shara from Instagram

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni selalu memberi dukungan pada setiap keinginan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016