Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Kepergok Mesra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA.co.id - Masalah rumah tangga pebasket sekaligus aktor Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya belum juga selesai diputuskan oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun di sela-sela sidang putusan perceraian keduanya itu, Samuel menyempatkan diri berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Samuel pergi tak sendiri, ia bersama dengan si seksi Nikita Mirzani. Selama tiga hari Samuel dan Nikita menghabiskan waktu bersama-sama.

Dalam foto yang diunggah @linguiqs (teman Samuel dan Nikita) terlihat jelas Nikita dan Samuel saling berdekatan. Di foto itu, terlihat pipi Nikita menempel dengan pipi Samuel.

"Late lunch, #lunchtime #happysunday #dayoff #friendships," tulis si pemilik akun Instagram.

Tak hanya itu, dari akun yang sama, terlihat pula foto kebersamaan Nikita dan Samuel beserta sahabat menyantap makan malam.

"Tengkyu for today and yesterday guys," tulis @linguiqs lagi.

Mengambil lokasi di Mano Beach Side Cafe, @liguiqs mengunggah foto keceriaan Nikita dan Samuel. Dalam foto itu tergambar jelas, Nikita tengah dipangku oleh pria yang identik dengan kepala pelontos tersebut. Nikita yang sore itu mengenakan tanktop putih, hotpants dan sandal gladiator lengkap dengan kacamata hitam terlihat nyaman berada di atas paha Samuel.

Samuel pun terlihat santai kala menahan tubuh seksi wanita yang memeiliki sejumlah tato di tubuhnya itu.

Dari akun yang berbeda @gedey.okaa pun mengunggah Nikita dan Samuel. Dalam foto itu terlihat Nikita baru selesai berenang dan tengah mengenakan handuk di kepala. Dengan setia, Samuel berada di samping Nikita. Keduanya kompak tersenyum menghadap lensa kamera.

"Happy sunday with...," tulis @gedey.okaa dua hari yang lalu.

Lain lagi dengan foto yang diunggah oleh si pemilik akun @faisalwirantaatmadja. Dalam foto itu menggambarkan keberadaan mereka (termasuk Nikita dan Samuel) tengah berada di dalam mobil. Samuel dan Nikita duduk di bangku nomor dua. Keduanya terlihat sangat menikmati liburan singkat beberapa waktu lalu.

"HOLLYDOO," tulis @faisalwirantaatmadja dua hari yang lalu.

Yang paling mengejutkan dari foto yang diunggah oleh sahabat-sahabat Nikita dan Samuel adalah foto saat Samuel 'menggandeng' tangan janda anak dua itu dengan mesra.

Dalam foto itu memang terlihat berbayang, karena diambil saat Samuel dan Nikita tengah berjalan bersamaan. Samuel yang mengenakan baju basket lengkap dengan kaca mata dan tas ranselnya itu menggandeng tangan Nikita yang kala itu tengah mengenakan baju bermotif garis hitam putif dengan kancing baju dibuka dan memperlihatkan bagian perut serta mengenakan celana pendek hitam lengkap dengan kacamata hitamnya.

"Maaf yang lain ngeblur," tulis @faisalwirantaatmadja.

Dari akun Instagram pribadi Nikita terlihat foto kebersamaannya dengan para sahabat yang diabadikan oleh Samuel. Di mana dalam foto tersebut, Samuel tidak terlihat ada di tengah-tengah Nikita.

"Teman itu bukan di saat kita senang, tapi di saat kita susah, sedih... Bahagia itu sederhana #bali #bestfriends #rocknroll," tulis Nikita.

Dan tak lupa mantan istri Sajad Ukra itu pun mengabadikan fotonya dengan Samuel yang tengah asik menikmati sunset. Dalam foto yang diambil dari bagian belakang dan disinari cahaya matahari sore, keduanya tengah bersantai tanpa memperdulikan sekitar.

Dari foto tersebut terlihat kepala pelontos mirip sosok Samuel dan rambut indah Nikita yang diikat kala keduanya duduk bersebelahan sangat dekat seraya  memandangi indahnya langit dan laut Bali.

"Escape," tulis Nikita.

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016