Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Tampil Mesra

Sammy dan Nikita
Sumber :
  • Instagram faisalwirantaatmadja

VIVA.co.id - Publik kembali dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal. Di tengah proses cerainya dengan sang istri, Stevianne Agnecya, Sammy-- sapaan Samuel Rizal ternyata bikin heboh lantaran foto-foto mesranya dengan Nikita Mirzani tersebar di dunia maya.

Keduanya berlibur bersama ke Pulau Dewata. Dalam foto-fotonya, Niki dan Sammy terlihat sangat dekat satu sama lain.

Meski tak diunggah langsung oleh Sammy maupun Niki, namun, foto kedekatan keduanya seolah menggambarkan adanya hubungan spesial. Foto mesra itu terlihat jelas dalam akun Instagram miliki sahabat Niki dan Sammy, faisalwirantaatmadja.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Dalam akunnya, ia menuliskan status "cuma kita" sambil mengupload foto yang menunjukkan kemesraan Niki dan Sammy duduk bersama dengan wajah saling berdekatan. Tak hanya itu, Sammy dan Niki juga terlihat duduk berpangkuan.

Tak hanya itu foto yang diunggah, lewat akun yang sama, faisalwirantaatmadja juga menunjukkan foto-foto mesra Sammy dan Niki lainnya. Kali ini, keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Meski terlihat mesra, belum ada kepastian apakah keduanya benar tengah menjalin asmara. Misteri hubugan keduanya masih penuh teka-teki.

Meski begitu, Niki juga sempat melempar isyarat, bahwa dia memang benar tengah dekat dengan Sammy. Lewat akun Instagramnya, Niki juga memamerkan foto mesra memandang matahari tenggelam bersama seorang pria berkepala plontos yang memiliki perawakan mirip dengan Sammy.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

???? cuma kita??

A photo posted by @faisalwirantaatmadja on Nov 24, 2015 at 9:00am PST

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016