Ini Dukungan Marshanda untuk OC Kaligis

Marshanda
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Marshanda memberikan dukungan kepada OC Kaligis yang akan menjalani sidang kasus korupsi di Pengadilan Tinggi Tipikor siang ini, Rabu 25 November 2015. Hal itu Marshanda ungkapkan di Instagram miliknya.

"Tegakkan hukum dengan tidak melawan hukum #saveOCK.
" tulis Marshanda.

Marshanda menginginkan keadilan kepada OC Kaligis.

"Never there is a power that could change the plan of The Almighty God's. When the universe is conspiring to make way for truth, love, and justice.. there will always be a way—unimaginable, unexpected ones even. Yang nulis rencana hidup kita adalah Tuhan Yang Maha Pengasih.. Bukan badan kenegaraan, bukan politik, bukan uang, bukan media. No fear... Kita berpegangan sama Yang Maha Kuat, yang Maha Penyayang.
I believe in the power of truth and love. Gausah diobral dan ditunjuk-tunjukkin, gausah maksain bikin perfect image, truth and love akan berasa dan sampai energinya ke hati siapapun. Begitu juga dengan kecurangan dan kebohongan. Time will tell. @untukock,"
tulis Marshanda.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Sebelumnya Kaligis mengaku tidak heran dituntut pidana penjara selama 10 tahun serta denda Rp500 juta oleh Jaksa. Kaligis sudah menduga tuntutannya akan berat karena menurut dia, Jaksa pada KPK sudah mengisyaratkan hal tersebut sebelumnya.

Kaligis meyakini bahwa dia tidak terbukti memberikan uang kepada Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Menurut Kaligis, hal tersebut mengacu pada keterangan Hakim PTUN, Tripeni lrianto Putro.

Kaligis tetap bersikukuh bahwa dia tidak bersalah. Menurut Kaligis, dia merupakan korban dalam perkara ini.

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian
Marshanda

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh

Marshanda bermain film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016