Pengakuan Mengejutkan Ussy Sulistyawati soal Andhika Pratama

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Rumah tangga Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini selalu mesra dan harmonis. 

Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Tetapi, belakangan ini, Ussy sering membahas kebiasaan Andhika. Hal itu juga dibocorkan Ussy saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Rabu 25 November 2015. 

Hal itu terlontar saat Gisel menggoda Ussy. "Begini nih kalau suami enggak pulang-pulang, otaknya ikut gesrek," kata Gisel ke Ussy. Mendengar olok-olok Gisel, Ussy tidak marah tetapi malah membuat pengakuan. "Memang suami gue enggak pulang-pulang sih," ungkapnya tertawa. 

Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak

Bahkan, dalam sebuah wawancara Ussy sempat menyebut suaminya tersebut 'Bang Toyib'. Belakangan ini, Andhika memang super sibuk. Ia menjadi presenter di sejumlah acara di televisi hampir setiap hari, dari pagi hingga malam. Belum lagi syuting sinetron atau syuting keluar kota.

Meski demikian, Ussy memastikan rumah tangganya baik-baik saja. Ia tak pernah protes karena kesibukan suaminya adalah mencari nafkah untuk keluarga. Bagi pasangan ini, yang terpenting adalah komunikasi.

Ussy Sulistiawaty Pamer Hadiah Mewah dari Andhika Pratama

"Yang perlu dibahas kita komunikasikan, enggak ngomongin makan di mana, tapi pekerjaan, bisnis. Kalau hal-hal tidak dikomunikasikan dengan baik, jadi masalah," katanya.

Ussy Sulistiawaty Saat Menemani Andhika Pratama

Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan

Mereka juga sempat berpikir untuk tidak menambah momongan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016