Ayu Ting Ting 'Dijodohkan' dengan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Ayu pasrah dengan kegagalan cintanya. Ia tetap semangat dan ceria menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Sikap tegar Ayu mendapat sambutan positif dari netizen. Mereka berharap Ayu kembali menemukan pendamping hidupnya. Bahkan, netizen menjodoh-jodohkan Ayu dengan Ivan Gunawan.

Sebelum dengan Shaheer, Ayu memang sempat dekat dengan desainer tersebut. Ivan juga memberikan cincin berlian untuk pedangdut itu. Tak hanya itu, Ivan juga berani mengakui cinta terpendamnya terhadap Ayu selama ini. Sayangnya, kedekatan mereka hanya sesaat. Ayu justru menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh. Komunikasi Ivan dan Ayu pun terputus.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Setelah putus dengan Shaheer, Ayu kembali dekat dengan Ivan. Netizen memberikan reaksi yang baik soal kedekatan Ayu dan Ivan. 

"Semoga berjodoh ya ayu ma @ivan_gunawan. Amiiiiiiiiiiin," tulis salah satu netizen. "Smoga kak ivan jd jdohnya teteh," ungkap yang lainnya. "Mg2 ayu ama igun berjodoh.ak suka bgt am kalian kl jadian.amin," ujarnya. "Senang rasanya ayu dekat lg sm igun,ayu igun cocok skl sm ayu,igun itu ngemong banget sm ayu semoga berjodoh ya...," ujar yang lainnya mendukung.

Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016