Kritik Pemerintah, Seniman Ini Luncurkan 'Lawan'

Album LAwan milik Budi Djarot
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Musisi Boedi Djarot menyuguhkan album terbarunya untuk para penggemarnya di tahun 2015 ini. Lewat album bertajuk 'Lawan', Boedi ingin mengkritik kondisi bangsa Indonesia lewat kejadian-kejadian di masyarakat yang dilihatnya.

"Album ini untuk masyarakat di Tanah Air yang gerah dengan keadaan sosial yang mungkin dirasa tak nyaman. Lagu-lagu ini untuk mengawasi negara yang akan entah dibawa kemana oleh para penguasa," ucap Budhi kepada VIVA.co.id, Kamis, 26 November 2015.

Wanita Cantik Ini Bikin Seorang Pencipta Lagu Kepincut

Boedi menyuguhkan 11 lagu dalam album 'Lawan' tersebut. Budi tak sendiri. Dalam album ini ia menggandeng penyanyi cantik Alika Mitari dan RAK Band.

"Mereka membantu saya dalam penggarapan lagu ini. Saya sangat berterima kasih dan juga kepada yang telah membeli album ini," ujarnya.

Begini Cara Eks Cherrybelle Lepas dari Masa Lalu

Sementara, politikus Adhie Massardi yang hadir dalam mini konser Boedi Djarot bertajuk 'Lawan' mengatakan, karya yang dirilis sahabatnya itu sangat layak untuk didengar oleh masyarakat Tanah Air.

"Karya ini penting. Karena masih ada musisi dan seniman budayawan seperti mas Boedi yang terus berkarya lewat lagu," ucap Adhie.

Cerita Xing Pilih Hengkang dari Boyband Terkenal

(mus)

Adi Liandra dan Hamdan ATT

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?

Adi dipuji Hamdan ATT

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016