Adegan Ciuman Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id - Artis cantik Park Shin Hye kembali beradu akting dengan Lee Hong Ki. Tetapi bukan dalam drama, keduanya terlihat mesra dalam video klip terbaru Hong Ki berjudul Insensible. Keduanya melakukan adegan ciuman.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Adegan ciuman tersebut menjadi sorotan. Dan adegan mesra itu berkembang menjadi isu asmara. Kabarnya, terjadi percikan asmara antara Shin Hye dan Hong Ki. Publik curiga keduanya menjalin hubungan. Apalagi, kedua artis ini sudah saling mengenal satu sama lain. Keduanya berteman sejak bermain bersama di drama You're Beautiful tahun 2009 lalu. 

Banyak yang menduga, pertemanan kedua artis top Korea Selatan itu berkembang menjadi hubungan percintaan. Namun, vokalis FT Island itu membantahnya. Menurutnya, ia dan Shin Hye hanya berteman. Ia menjelaskan, saat Shin Hye bersedia menjadi kekasihnya di video klip semua dilakukan atas dasar pertemanan. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Shin Hye seperti teman laki-lakiku lainnya. Kami hanya pergi minum bersama dan saling mendukung satu sama lain," kata Hong Ki seperti dilansir dari Kdramastars, Kamis, 26 November 2015. 

Kedua artis ini tak pernah menutupi persahabatan mereka di depan umum. Bintang drama The Heirs ini memilih menghubungi Hong Ki melalui saluran telepon dalam beberapa acara variety show seperti Music and Lyrics dan Kiss The Radio Show.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Bahkan dalam beberapa kali kesempatan, Shin Hye juga mengungkapkan apresiasi dan dukungannya pada Hong Ki, lewat unggahan foto dan tulisan di akun media sosial.

Terakhir Shin Hye menghadiri konserHong Ki dalam acara Konser FNC Kingdom 2015 di Seoul. Shin Hye mengunggah foto dengan pesan "Saya datang di konsermu! Saya pikir kamu akan marah kalau aku tidak datang."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya