Heboh Gaun Tembus Pandang Ashanty di Dunia Maya

Ashanty
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA.co.id - Ashanty kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kali ini, soal gaun malam Ashanty yang dinilai terlalu seksi. Gaun itu tembus pandang dan berbelahan sedikit tinggi, memperlihatkan kaki jenjangnya.

Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini mengenakan gaun transparan itu saat menghadiri sebuah acara bersama sang suami dan Aurel di Bali.

Beberapa netizen menilai gaun malam Ashanty itu terlalu berlebihan. Mereka mengkritik gaun penyanyi ini."pake baju tapi seperti ngak pake baju. gitu bangga ya ..," tulis salah satu netizen. "Wanita cantik adalah wanita yang menghargai dirinya, tidak mengumbar aurat kemana2," ujar yang lainnya. "Bajunya seksi banget ya bunda Ashanty. Aurat, aurat," ungkap yang lainnya.

Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger

Tetapi, banyak juga yang membela Ashanty. Mereka menilai tak ada yang salah dari gaun yang dikenakan artis tersebut.

"Bunda ashanty cantik secantik hatinya...sukses buat mas anang," ujar netizen lainnya. "Keren kok bunda bajunya," ungkap yang lainnya. "Cantik2 dan keren2 bajunya. Sukaaa ngeliatnya," ujar yang lainnya.

Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya

Namun, pada postingan sebelumnya, Ashanty menjelaskan bahwa di bagian pinggang yang memperlihatkan perutnya itu sudah ditutupi tile warna kulit. 

"btw bagian atas baju itu bukan kebuka tp pakai tile warna kulit fyi," tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya