Diet Untuk Payudara Indah

VIVAnews - Memiliki payudara indah dan seksi adalah dambaan setiap wanita. Namun, untuk menjaga keindahannya, perlu perawatan dari luar dan dalam. Ternyata memang bukan hanya tubuh saja yang perlu nutrisi agar tetap bugar, payudara pun memerlukan nutrisi.

Berikut sejumlah makanan dan minuman untuk menjaga agar payudara tetap indah dan sehat:

Konsumsi buah jeruk
Mengonsumsi jeruk dan  serta sayur-sayuran merupakan makanan sehat yang harus menjadi konsumsi pokok para wanita sehari-hari.Selain jeruk, buah-buahan segar dan buah kering seperti aprikot, jeruk citrus, pisang dan wortel  ternyata juga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan payudara. Buah-buahan ini kaya kandungan vitamin A,E dan C serta antioksidan, yang bisa membuat kulit dah jaringan payudara senantiasa awet muda.

Kubis Mencegah kanker
Kubis putih dan kubis Cina, kembang kol, dan brokoli adalah makanan yang diperlukan payudara untuk melindungi dari serangan penyakit ganas seperti kanker. Karena itu, mulailah rutin menginsumsi sayuran ini.

Roti gandum untuk produksi hormon
Berbagai makanan yang diolah dari bahan dasar gandum yang ditambahkan dengan air , kacang-kacangan serta makanan mengandung serat sangat baik dikonsumsi karena bisa memberikan efek yang baik untuk hormon wanita. Makanan ini harus selalu ada dalam daftar menu harian anda.

Selenium untuk kulit sehat
Payudara wanita tidak akan terlihat indah dan sehat tanpa selenium. Kandungan selenium ini bisa diperoleh dari kacang Brazil dan ragi bir sebagai sumber vitamin B1 yang bisa menjadikan payudara dan kulit anda lebih elastis.

Teh hijau 3 cangkir sehari
Sweet wine atau anggur bercita rasa manis juga baik dikonsumsi untuk kesehatan payudara. Selain anggur manis, teh hijau dan putih juga bisa menjadi alternatif yang bisa memberikan manfaat untuk payudara. Ahli nutrisi menganjurkan para wanita mengkonsumsi minuman teh tersebut 3 - 5 cangkir setiap harinya untuk melindungi tubuh, termasuk payudara, dari berbagai penyakit dan proses penuaan dini.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024