Insiden Tamparan Artis Cantik Korea ke Bintang Top Taiwan

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Suzy, terlibat kerja sama dengan bintang top Taiwan, Show Luo. Mereka berduet dalam lagu Together In Love. Namun, Suzy tertangkap kamera menampar Show Luo.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Tentu saja itu terjadi bukan di kehidupan nyata. Tamparan itu hanya bagian adegan dari video klip. Sebelum menjalani syuting, Suzy dan Luo lebih dulu berlatih. Personel girlband Miss A ini mengaku khawatir saat melakukan adegan tersebut. 

"Saya takut akan menyakiti dirinya," kata Suzy seperti dilansir dari Asian Pop News, Jumat, 27 November 2015. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Sutradara meminta agar Suzy dapat memprlihatkan akting tamparan itu dengan baik, agar terlihat seperti benar-benar terjadi. Aksi Suzy itu sempat membuat Luo terkejut. 

"Saya sangat terkejut ketika dia pertama kali memukul saya. Dia berkata tak akan menampar saya. Dia hanya akan pura-pura, tetapi untuk pertama kalinya dia benar-benar menampar saya. Saya tertegun," ujar Luo tertawa. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Luo tidak merasa sakit hati dengan kekasih Lee Min Ho tersebut. "Wajah saya bengkok sekarang, tapi aku memiliki kulit yang tebal. Itu tidak menyakitkan," ungkapnya.

Suzy pun merasa bersalah, dan meminta maaf kepada Luo. "Saya ingin pura-pura menampar, tetapi Luo sangat profesional. Saya pikir itu akan bagus jika sekali take, dan kami bisa segera menyelesaikan syuting," ujar Suzy. (ase)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016