Hadiahi Kebaya untuk Jupe, Anne Avantie: Itu Harga Cinta

Film 3 Cewek Petualang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Julia Perez Tantang Gaston Castano
- Selain sukses mendapatkan gelar sarjana hukum, Julia Perez semakin bahagia dengan hadiah kebaya yang diberikan desainer ternama, Anne Avantie. Anne Avantie memberika lima kebaya sebagai kado wisuda untuk wanita seksi tersebut.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Tak tanggung-tanggung, kabarnya, harga satu kebaya yang diberikan Anne untuk Jupe-- sapaan Julia Perez sama nilainya dengan harga satu buah mobil. Ditanya tentang hal ini, apa tanggapan Anne Avantie?
Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu


"Buat saya yang terpenting Jupe memberikan inspirasi yang baik. Dia itu fashionable. Sebagai desainer, Bunda mensupport Jupe karena sudah banyak perubahan yang besar dalam dirinya dan penampilannya," kata Anne saat berbincang dengan
VIVA.co.id,
Jumat, 27 November 2015.


Lima kebaya tersebut dirancang langsung oleh  Anne Avantie dan sebagian merupakan koleksinya untuk ajang Jakarta Fashion Week beberapa pekan lalu. Jupe merasa terhormat mendapatkan hadiah istimewa ini.


Anne pun memang sosok desainer terkenal yang selalu ramah dalam menghadapi setiap orang. Dia pun tak ingin membocorkan harga dari kebaya tersebut.


"Itu harga cinta," ujar Bunda Anne-- sapaan akrabnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya