Tips Memilih Produk Kecantikan yang Tepat

Tren make up di tahun 2018 nanti akan lebih dinamis.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id - Merias diri bagi setiap wanita adalah keharusan, sebab menjadi cantik adalah cara menjaga penampilan. Hal ini tak jarang membuat mereka menerapkan make-up dari berbagai produk.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Namun, alangkah bijak saat memilih make-up, kita harus memerhatikan produk yang tepat, guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Sebab, selalu ada kemungkinan, kita memilih produk yang salah, terutama karena ada begitu banyak pilihan saat ini.

Dalam rangka mencari produk yang tepat untuk memerbaiki kulit wajah, kita perlu mengetahui komponen yang tepat, dan harus diwaspadai mana yang harus dihindari.

"Sangat mudah memilih produk kecantikan. Hal utama yang perlu dilihat adalah apakah produk tersebut memiliki kandungan skincare atau tidak? Meskipun memakai perawatan dokter akan percuma, jika produk kecantikan tidak memproteksi kesehatan kulit," ujar Adi Adrian, make-up artist, saat ditemui di acara Blibli.com Meet Style 2015 Fashion Capital, Kamis, 26 November 2015.

Lebihnya, jika tidak mengetahui jenis kulit Anda dengan pasti, bisa mengkonsultasikan ke dokter dan menanyakan produk yang tepat.

Jika tidak sempat ke dokter, Anda dapat membaca ciri-ciri jenis kulit dari buku atau dari Internet untuk mengetahui, jenis kulit wajah Anda. Sehingga dalam memilih produk kecantikan jadi lebih mudah.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Setelah itu, pilihlah produk kecantikan wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Perhatikan juga, apakah Anda alergi dengan jenis kosmetik tertentu.

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016