Enaknya Jadi Anak Andy Lau, Diperlakukan Serba Istimewa

Istri Andy Lau dan putrinya, Hanna
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Andy Lau dan istri, Carol Chu sangat menjaga ketat putri tunggalnya, Hanna, yang berusia tiga tahun. Hanna mendapatkan perlakuan istimewa di usianya yang masih balita. 

Begini Perlakuan Istimewa Andy Lau untuk Putri Sulungnya

Untuk keperluan anaknya itu, Andy Lau tak pernah hitung-hitungan. Aktor ternama di Asia ini rela jor-joran demi keselamatan dan kebahagiaan Hanna. 

Ia rela membayar ratusan juta untuk pengawal pribadi, khusus menjaga Hanna. Bahkan agar putinya tidak terkena udara yang tercemar di Hong Kong, Andy dan istrinya memasang pemurni udara di rumah mewahnya. 

Hidup Mewah dan Bergelimang Harta Putri Andy Lau

Tak hanya di situ, saat mendaftarkan Hanna di sebuah sekolah, Andy dan istri juga meminta perhatian lebih dari lembaga pendidikan tersebut. 

Andy dan istri mendaftarkan anaknya di sebuah sekolah ternama. Tetapi, di hari pertama sekolah, tidak terlihat sosok Hanna. Menurut laporan, Andy melarang anaknya di sekolah tersebut karena khawatir terekspos ke media dan menjadi incaran paparazzi. Ia pun menyekolahkan anaknya di sekolah yang memiliki bangunan dan keamanan yang sangat ketat. Tak mudah bagi orang asing dan paparazzi menembus sekolah tersebut. 

Enaknya Jadi Anak Andy Lau, Dibelikan Rumah Rp2,6 Triliun

Di sekolah ini pun Hanna mendapat perlakuan yang berbeda dari murid lainnya. Anak lain diantar hanya sampai pintu gerbang, tetapi mobil Hanna bisa masuk ke parkiran yang menuju ke pintu belakang. 

Seperti dilansir dari Lollipop, selain semua keistimewaan itu, Hanna juga tiba di sekolah lebih cepat 25 menit dari siswa lainnya. Dan pulang dari sekolah 15 menit lebih dulu dari yang lain. Petugas keamanan juga disiagakan untuk mensterilkan daerah saat Hanna tiba dan pulang dari sekolah. 

Saat disinggung permintaan spesial Andy kepada pihak sekolah, asisten aktor asal Hong Kong itu membantahnya.

"Putri Andy masih sangat kecil. Dia butuh dilindungi karena paparazzi mengincar fotonya. Andy hanya memastikan keamanan untuk putrinya. Ia tidak menuntut diistimewakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya