Berani Jajal Sensasi Berendam di Kolam Isi Wine?

Kolam wine
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang
- Beberapa waktu lalu, salah satu spa di Jepang menghebohkan dunia maya karena memberi fasilitas kolam berisi kuah ramen. Nah, kini spa lain di Hakone, Jepang, ikut menawarkan sensasi serupa tapi tak sama. Alih-alih memberi kolam isi kuah ramen, kolam tersebut diisi minuman wine.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Dilansir dari
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
Food Beast , Hakone Kowakien Yunessun spa memberi kesempatan pelanggan untuk merasakan kenyamanan berendam di kolam berisi wine, dalam rangka merayakan hari libur wine rakyat Prancis, yang disebut Beaujolais Nouveau.


Uniknya, pengunjung juga dapat menikmati segelas wine sambil berendam di kolam wine hangat, atau meminumnya langsung dari kolam menggunakan tangan. Seru ya?


Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram, telihat puluhan pelanggan tengah berendam di kolam wine mengenakan pakaian renang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak, dan balita ikut terlihat asyik berendam, bermain air di kolam itu.


Dalam foto yang sama, terlihat pula staf spa memegang botol wine dan menuangkannya ke kolam. Menurut situs resmi spa itu, berendam di dalam kolam berisi wine, dapat menjadi perawatan tubuh yang bermanfaat membuat kulit menjadi awet muda. Dalam acara selebrasi tersebut, ada sekitar 20 botol wine dituangkan ke kolam. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya