Sttt… Ternyata Bercinta di Hotel Itu Lebih 'Hot'

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Wanita, kehidupan ranjang Anda dan suami tak lagi penuh gelora? Untuk memanaskannya, Anda bisa menghidupkan kembali gairah asmara ini dengan bercinta di kamar hotel.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Ya, menurut sebuah survei yang dilakukan servis mobile booking HotelTonight, bercinta di kamar hotel jauh lebih menggairahkan dan memuaskan dibanding melakukannya di rumah. Hal itu diketahui setelah dilakukan survei pada 2200 orang dari 11 negara.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan


Dilansir dari
Times of India,
menurut hasil survei, kebanyakan peserta mengaku bercinta di hotel jauh lebih memuaskan dibanding di tempat lain. Bahkan, sesi bercinta di hotel bisa bertahan 25 - 49 menit lebih lama. Survei itu juga mengungkap fakta, satu dari tiga orang merasa kualitas bercintanya jadi jauh lebih baik saat mereka melakukan di kamar hotel.


Pasangan di Inggris melakukan hubungan intim di kamar hotel rata-rata 2,6 kali lebih banyak dibanding di rumah. Sedangkan rata-rata pasangan di Kanada bercinta di kamar hotel 2,3 kali lebih banyak.


Lebih dari setengah peserta survei di Kanada (53,5 persen) mengatakan, mereka merasa menjadi petualang asmara saat bercinta di kamar hotel, demikian data survei itu. Sementara 49 persen pasangan di Kanada mengungkapkan, frekuensi bercinta mereka jadi jauh lebih banyak saat melakukan di kamar hotel.


Sedangkan peserta survei dari Amerika Utara, memimpin daftar global dalam hal merasa jadi lebih seksi saat bercinta di kamar hotel. Lebih lanjut, seluruh peserta survei kecuali dari Italia, Australia, dan Rusia mengatakan, performa pasangan mereka di atas ranjang jadi meningkat saat berhubungan di hotel.


Kualitas ranjang juga memainkan peranan penting dalam meletupkan gairah cinta. Sejumlah peserta menilai, ranjang kamar hotel telah membuat mereka menjadi pasangan bercinta yang lebih baik. Pria Kanada lebih suka ranjang berukuran besar, sedangkan wanita Kanada memilih kasur yang lebih padat. Nah kalau Anda, suka kasur seperti apa?


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya