Dua Hari Menghilang, Ayah Aming Telah Kembali

Aming
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja
- Ayahanda komedian Aming, yang bernama Amir Sugandi, dikabarkan sempat menghilang selama dua hari. Kabar ini diketahui dari Instagram aktris Wulan Guritno.

Wulan Guritno Lepas Anak Kuliah di Amerika

"Repost dari facebook Ida, adiknya Aming dan telah dikonfirmasi ke Iyus, manager Aming, semoga Bapak cepat ketemu. Assalamualaikum. Berita kehilangan, nama H. Sugandhi, usia 90 tahun (Menderita alzheimer dan depresi)," tulis Wulan, sambil mengunggah foto ayah Aming, pada Jumat, 27 November 2015.
Pengalaman Wulan Guritno Dua Kali jadi Produser Film


Ayah Aming, disebutkan terakhir berada di rumahnya di kawasan Sarijadi, Bandung, Jawa Barat. Kemudian meninggalkan kediaman pada 25 November sekitar pukul 18.30 WIB. Dalam keterangan itu, dikatakan bahwa ayah Aming terakhir mengenakan polo shirt garis cokelat, celana training hijau, dan membawa payung hitam polkadot. Beruntung setelah hampir dua hari hilang, Amir akhirnya pulang ke rumah.


"Alhamdulillah bapaknya Aming sudah kembali," tulis Wulan di foto terbaru. Dalam unggahan itu, istri Adila Dimitri menunjukkan tulisan Aming dalam akun Path-nya, yang merasa lega karena ayahandanya telah pulang.


"Setelah nyaris dua hari hilang, Alhamdulillah baru saja terima telepon dari kakak di Bandung, bapak sudah pulang. Terima kasih atas semua dukungan doa dan usaha semesta sahabat di Path. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan ketulusan kalian semua. Amin," demikian tulis Aming, seperti yang tertera dalam gambar yang diunggah Wulan. Hingga berita ini diturunkan, Jumat sore, Aming belum dapat dihubungi terkait kabar kembalinya sang ayah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya