Manajemen Band Geisha Tidak Akan Keluarkan Roby

Geisha
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Giring 'Nidji' Goda Momo Soal Jodoh
- Kasus narkoba yang menjerat gitaris band Geisha, Roby, masih dalam proses di Polsek Kuta Utara, Bali. Namun, dari sisi manajemen, dalam hal ini Musica Studio, selaku label band tersebut, apakah musisi itu akan dikenakan sanksi? Mengingat, ini bukan kali pertama, Roby bersentuhan dengan barang haram narkoba.

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik

"Sampai sekarang, kami masih dukung Roby dan lihat perkembangan hukumnya dulu. Sampai detik ini, tidak ada rencana mengeluarkan. Kami masih
Kesedihan Geisha Rayakan Ulang Tahun ke-12 Tanpa Robby
support Roby, dan berharap ia bisa sembuh serta direhabilitasi," kata Momo, vokalis band Geisha, ditemui di Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat, 27 November 2015.


Meski demikian, pihak manajemen mengaku kecewa dan kesal atas hal ini. "‎Tentunya kami marah, kecewa, kesal, dan sedih. Tapi, juga kasihan sama Roby, karena ternyata dia masih candu barang haram itu. Mudah-mudahan Roby segera bisa direhabilitasi, agar cepat gabung sama kami lagi," tutur Achin, dari Musica Studio.


Mereka menjelaskan, kasus Roby tak mengganggu aktivitas dan penampilan Geisha. Hingga kini, band itu masih menghibur penggemar dengan membawa pemain tamu. "Kami tetap manggung kayak biasa. Album dan
original soundtrack
juga tetap jalan," ujar Nard, personel Geisha yang lain.


Saat penangkapan itu, mereka memang sedang ada
show
di Bali. Anehnya, saat kumpul di Bandara Bali ketika akan pulang, Roby tidak ada. “Kami baru tahu dari manajemen, soal kasus ia ditangkap. Dan saat itu, ponsel Roby sudah tak bisa dihubungi. Sampai sekarang, kami belum bisa komunikasi sama dia," tutur Momo.


Ia menambahkan, malam sebelumnya, usai tampil di Pulau Dewata, seperti biasa, masing-masing personel punya acara sendiri. Makanya, mereka tidak tahu, apa kabar Roby hingga akhirnya berada di bandara, saat mau pulang. Ofis manager Geisha, mendapat kabar dari Roby langsung, pukul 00.30 bahwa dia ditangkap polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya