Festival Musik MonkeyLada Digelar Akhir Pekan Ini

Band Before You Exit (BYE)
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Festival musik MonkeyLada siap menghibur pecinta musik dan hiburan di Indonesia, Sabtu, 28 November 2015, di Krida Loka Park Senayan, Jakarta. Festival ini dimulai dari pukul 12:30 WIB dan dilengkapi jajanan unik, cafe dan bar terbaik di Jakarta.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016

Festival yang dimotori oleh Marygops Studios ini akan menampilkan band dari luar negeri, seperti Before You Exit (BYE), The Fratellis, TOE dari Jepang, dan tentunya juga ada musisi dari Indonesia, seperti GAC,‎ Isyana Sarasvati, Sandhy Sandoro, Pee Wee Gaskins serta Millane Fernandez.

MonkeyLada adalah salah satu cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukkan kegembiraan yang dapat diterjemahkan dari hujan ke musim panas. Penampilan semakin lengkap dengan penampilan Stand Up Show oleh Soleh Solihun dan Ernest Prakarsa.

Barasuara Siap Hibur Penonton WTF 2016

"Persiapan sudah 90 persen sudah sejak enam bulan terakhir. Harga tiket terbagi dua, yakni kelas Papaya untuk pelajar dengan harga Rp275 ribu, dan kelas Peach dengan harga Rp475 ribu," tutur Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios, Jumat, 27 November 2015.

Dengan konsep Be Transformed‎, festival ini juga akan menghadirkan seekor monyet sebagai simbol kegiatan. Tak hanya menyediakan pisang untuk si monyet, namun para penonton akan diberikan gelang atau wristband one pouch sebagai alat transaksi untuk pembelian makanan dan minuman.

Kompetisi Bermusik Lewat Banteng Music Festival

"Kami masih merahasiakan berapa lagu yang akan kami bawakan. Tentu menjadi kejutan untuk para penonton," kata Connor McDonough, personel Before You Exit.

Festival ini menyediakan tiga panggung, yaitu area Farmers Street yang menyediakan barang-barang dan jajanan, area Brew Haha untuk konsep seperti bar dalam hutan yang menyediakan panggung stand up comedy dan area Chimpan Screen untuk penonton yang ingin menonton film dan sinetron menggunakan headset. (ase)

Jakarta Melayu Festival

Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016

Akan diselenggarakan 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016