Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia, Got7 Bikin Heboh

Bambam Personel Got7
Sumber :
  • Instagram bambam1a

VIVA.co.id - Bagi para penggemar K-Pop di Indonesia, tampaknya tahun 2015 menjadi tahun yang mampu membuat mereka tersenyum lebar. Kedatangan bintang idola seolah tidak berhenti di awal tahun.

Bintang-bintang idola Korea berdatangan sejak Februari 2015, mulai dari Taeyang "BigBang", aktor Kim Woo Bin, 2 PM, kemudian konser gabungan Shinee, Girls Generation, SHINee, Bangtan Boys, Winner, yang terakhir BigBang di bulan Oktober.

Jangan mengira keriuhan tersebut memudar di akhir tahun, para penggemar pria tampan dari Got7 atau disebut I Got7 bersiap menyambut kedatangan mereka di Jakarta. 

Acara Fanmeeting band asuhan JYP Entertainment bertajuk "1st Fanmeeting in Indonesia" akan digelar hari ini di Main Hall Kota Kasablanka.

Salah satu anggota boyband Got7, Bambam menyapa penggemar Indonesia 18 jam yang lalu melalui Instagramnya dengan menggunakan bahasa Indonesia "Sambai Jumpa besok!! See you tomorrow Indonesia."

Meski salah dalam penulisan kata, tetap saja hal ini membuat penggemar Got7 di Indonesia bersemangat menyambut kehadiran boyband pelantun lagu "Stop stop it," seperti komentar salah seorang penggemar "Typo haha," sedangkan penggemar lain berkomentar "welcome to Indonesia oppadeul got7."

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016