Cristian Sugiono Ogah Liburan Gaya Backpacker

Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
-Liburan ala Backpacker amat di ganduringi kaum muda saat ini. Selain murah, berlibur dengan budget minim ini juga sangat menantang para jiwa-jiwa petualang.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Namun, meski liburan gaya backpacker sedang jadi tren,  ternyata tak disukai aktor Christian Sugiono. Setelah berumah tangga, Tian--sapaan Christian dan Titi Kamal mulai mengurangi kebiasaan waktu mereka untuk berlibur dengan gaya backpacker.  Padahal sebelum menikah, keduanya sangat rajin plesiran dengan cara backpacker mengunjungi berbagai tempat.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


"Wah itu ketika kita masih muda. Backpackeran sih seru tapi kayaknya udah nggak mungkin deh karena kita kemana-mana repotlah. Sekarang yang enggak terlalu adventure," kata Christian Sugiono saat acara Holcim Home Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 27 November 2015.


Untuk itu, Christian Sugiono dan Titi Kamal lebih memilih liburan ke tempat-tempat yang mudah didatangi. Malahan dalam waktu dekat mereka akan berlibur ke suatu tempat bersama sang buah hati.


"Kita pengen ada liburan keluarga sih. Awal Desember," kata Titi Kamal di tempat yang sama. "Ya next week kita ada liburan keluarga lagi. Tapi tidak new years party tapi awal Desember," lanjut Christian Sugiono.


Liburannya nanti akan menjadi quality time yang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Titi Kamal. Sayangnya lokasi yang mereka tuju enggan dibagikan kepada para awak media.


"Ya itu quality time benar-benar tiga malam sama Tian sama Juna. Family time banget jadi apa yang Juna suka akan kita kasih," kata Tika Kamal. "Tempatnya enggak usah dibahas nanti beritanya ada kok, yakin gue, hehe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya