Item Fesyen Ini Bisa Menimbulkan Masalah Saat di Bandara

Jepit Rambut Anti Penjahat
Sumber :
  • Facebook/First Sign Technologies
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Ingin tampil modis di bandara wajar dilakukan, apalagi melihat gaya selebriti yang kerap tampil keren dengan daya dandanan glamor saat ada di bandara.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Sayang, ternyata ada beberapa produk mode yang justru bisa membuat perjalanan terganggu, karena harus berhadapan dengan petugas keamanan bandara.
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day


Mantan petugas TSA atau Transportation Security Administration, Kimberly Pruitt, seperti dilansir
Daily Mail
menceritakan ada empat benda paling mengejutkan yang bisa menimbulkan masalah dan penundaan terbang, berikut beberapa barang tersebut.


Maxi dress dan rok

Bahan kedua pakaian yang cenderung melambai akan memaksa petugas keamanan bandara meminta penumpang menaikkan salah satu sisi rok untuk memastikan tidak ada yang disembunyikan.


Jepit Rambut


Terlalu banyak menggunakan jepit rambut akan memicu alarm detektor logam berbunyi. Jepit rambut akan lebih baik jika digunakan setelah melewati pos pemeriksaan


Aksesoris Logam


Gelang atau kalung berbahan logam, mirip dengan jepit rambut, barang-barang ini hanya akan memicu alarm detektor logam berbunyi.


Celana Kargo


Siapa sangka, celana yang selalu jadi item tampil modis ini merupakan barang paling sulit untuk melewati keamanan. Seluruh bahan yang ada dalam celana kargo bisa menimbulkan masalah, dan hampir selalu menimbulkan suara alarm karena berbagai kantong yang ada dan gesper tentunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya