Reaksi Netizen Soal Foto Topless Si Cantik Hyuna

Hyuna
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Personel girlband 4Minute, Hyuna lagi-lagi menjadi sorotan. Ia memang terkenang memiliki penampilan tubuh yang seksi. Banyak yang memuji bahwa Hyuna memiliki tubuh sempura.

Namun baru-baru ini, si cantik Hyuna bikin heboh. Ia tampil topless. Tubuh seksinya sontak menjadi sorotan.

Baru-baru ini, komunitas online Korea yang terkenal dengan nama Instiz mengomentari foto-foto topless Hyuna yang belakangan sudah menjadi virus karena banyak menghiasi halaman depan media massa.

Foto-foto syur itu berjudul,"Hyuna only in her panties". Dalam foto-fotonya, Hyuna hanya mengenakan celana dalam. Jika dilihat dari bawah, kaki jenjang Hyuna terlihat mulus. Namun, dari pusar ke atas, Hyuna sengaja berpose tanpa membalut tubuhnya dengan pakaian.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Di foto itu ia menutupi payudaranya dengan tangan. Foto-foto itu yang sebelumnya telah menjadi sorotan, kini kembali jadi perbincangan. Banyak yang memuji tubuh indah sempurna Hyuna. Namun, ada juga yang menyayangkan, Hyuna terlalu vulgar mengekspos tubuh moleknya.

Dilansir Koreaboo, ada beragam komentar Netizen menanggapi foto-foto syur Hyuna. Komentar ini adalah komentar paling populer pada saat artikel Hyuna tanpa busana ini diterbitkan.

 "Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa sulitnya dia harus bekerja sampai-sampai rela memamerkan tubuhnya."

Komentar lainnya mengatakan, "Saya pribadi memuja Hyuna tapi saya berharap dia tidak pergi terlalu jauh dengan ketelanjangan."

 "Dia cantik bahkan jika dia tidak melakukan hal ini."
   
 "Dia tidak harus pergi memamerkan tubuhnya yang kita sudah tahu dia memiliki tubuh yang super gila indahnya."

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016