Mengintip Isi Album ke-21 Slank, 'Restart Hati'

Slank dan album ke-21
Sumber :
  • Ist.
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Grup band Slank akhirnya menyelesaikan album terbarunya bertajuk 'Restart Hati'. Album ini adalah album ke-21 yang dirilis oleh Slank, dipersembahkan untuk penggemar setianya.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Kita memberi judul 'restart hati' karena kita percaya setiap akhir tahun Slank biasanya mengumpulkan semangat untuk mengumpulkan mimpi-mimpi tahun depan," kata Bimbim, drummer Slank, ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu, 28 November 2015 kemarin.
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika

 

Bimbim mengatakan, album terbarunya bersama Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee ini cukup lama menjalani proses penggarapan. Mereka pun tak lupa memasukkan unsur cinta, alam dan sosial ke dalam 12 lagu di dalam album tersebut.


"Di sini ada 12 lagu. Di dalam album Restart Hati juga mengandung pesan edukatif, yang semoga dapat mengajak kita untuk kembali membangkitkan aura positif dari dalam diri," ucap Bimbim.


Lagu-lagu yang ada dalam album Restart Hati yakni When You Are Feeling Lonely, Halal, Ngeslank Rame Rame, Indonesia Wow!, Restart Hati, I Don't Want That, Ngarep, Kekasih, Aku Gak Mau Membagi Kamu, Song No.9, Kebal dan Tallulah Alami. Album Restart Hati dirilis saat dilakukan penanaman bibit pohon di bantaran sungai Ciliwung.


"Jadi di sini kita 'menanam' sekaligus menghibur penggemar karena sudah lama banget kita enggak menghibur orang Jakarta," ucap Bimbim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya