Makanan Ini Bikin Kulit Lebih Cerah

Buah bit.
Sumber :
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Memiliki kulit sehat dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut, banyak cara yang dilakukan seperti menggunakan berbagai produk kosmetik dan perawatan lainnya.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
Namun, ada baiknya jika hal tersebut diimbangi dengan perawatan dari dalam seperti mengonsumsi makanan sehat. Berikut ini, beberapa makanan sehat untuk mencerahkan kulit dilansir Boldsky, Minggu 29 November 2015.

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
Cokelat hitam

Apakah Anda seorang pencinta cokelat? Jika ya, maka Anda harus mengonsumsi beberapa cokelat hitam setiap hari. Cokelat hitam mengandung flavonoid dan polifenol kakao, yang merupakan zat antioksidan untuk membantu Anda mencerahkan kulit.

Lemon
Air lemon 

Air lemon merupakan minuman yang tepat untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam. Anda juga dapat mengonsumsi jus lemon atau menerapkan perasan lemon pada kulit Anda. Lemon mengandung vitamin C, dan ketika diterapkan pada kulit akan membantu untuk memutihkan kulit secara alami.

Kentang

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk berburu produk pemutih kulit, Anda dapat menggantinya dengan kentang. Potong sebuah kentang dan pijat lembut pada wajah Anda. 

Selain memutihkan, kentang juga membantu untuk menghilangkan noda dan kemerahan pada kulit.

Wortel dan mangga

Wortel dan mangga adalah makanan yang sangat baik dan dapat membantu untuk mencerahkan kulit. Makanan ini mengandung karoten dan phytochemical, untuk menjaga kulit dari radikal bebas. Sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah.


Pepaya
Pepaya

Pepaya sangat kaya akan antioksidan dan memiliki enzim  untuk menghancurkan sel-sel kulit mati. Pepaya juga membantu dalam menghapus noda pada kulit. 

Buah bit

Bit merupakan salah satu makanan yang paling menakjubkan untuk membantu Anda dalam mencerahkan kulit. Bit dapat mengeluarkan racun dari tubuh Anda dan memurnikan darah. 

Sebab, bit mengandung zat besi, serat, kalium, magnesium dan vitamin (A, B dan C) dan fosfor yang membantu untuk meningkatkan warna kulit Anda secara alami. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya