Bukti Kemesraan Jerry Yan dan Model Cantik Taiwan

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Jerry Yan sepertinya segera menyusul Vanness Wu dan Vic Zhou, dua anggota personel F4 yang telah menikah. Jerry dikabarkan sedang dekat dengan model cantik Taiwan, Seanna Chang. 

Jerry Yan Terlibat 'Cinta Segitiga'

Jerry kerap dipergoki berada di tempat yang sama dengan model tersebut. Isu adanya hubungan asmara di antara Jerry dan Seanna mulai ramai diperbincangkan setelah keduanya dipergoki berada di Amerika Serikat dan Jepang di waktu yang bersamaan.

Pada Juli lalu, Jerry tertangkap kamera berada di sebuah toko roti di California, AS. Jerry menutupi wajahnya dengan masker, tetapi sosok pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden ini tetap dikenali penggemarnya. 

Kecemasan Terpendam Jerry Yan

Di saat bersamaan, Seanna juga menuliskan status di media sosial bahwa dirinya juga berada di California.

Satu bulan kemudian, ketika Jerry berada di Tokyo, Jepang, untuk acara jumpa penggemar, Seanna juga berada di kota yang sama dengan Jerry. Belum diketahui secara jelas sejak kapan keduanya mulai dekat. 

Pengakuan Mak Comblang Jerry Yan dan Ruby Lin

Tetapi, di tahun 2014 lalu, Jerry juga terlihat menghabiskan waktu bersama Seanna di sebuah karaoke. Kemudian, keduanya berada di mobil yang sama. 

Kegiatan itu terjadi satu bulan setelah Seanna putus dari kekasihnya, Tang Kuo Chang, yang juga teman baik Jerry. 

Seperti dilansir dari Asianpopnews, manajer Jerry tak membantah artisnya dan Seanna bersama di luar negeri. Namun, sang manajer menyatakan teman-teman Jerry datang mengunjunginya di luar negeri untuk memberi kejutan kepada aktor tampan itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya