Pengakuan Mengejutkan Jerry Yan Soal Asmara

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Menyandang status sebagai aktor terkenal di Asia, ternyata tak mampu membuat Jerry Yan melupakan masa lalunya yang pahit. Hidup dalam keluarga serba kekurangan, membuat Jerry tak percaya diri saat berada di keramaian. 

Misteri Kisah Cinta Jerry Yan dengan Supermodel Cantik

Sikap itu, berlaku juga dalam urusan asmara. Selama ini, Jerry dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi. Ia juga sangat protektif dengan kehidupan cintanya. 

Jerry jarang mengumbar kisah cintanya ke publik. Ia juga malas menanggapi berbagai rumor dengan sejumlah wanita cantik. 

Kecemasan Terpendam Jerry Yan

Namun, pelan-pelan sosok Jerry yang tertutup mulai berubah. Aktor tampan ini mulai berani bicara soal kehidupan pribadinya ke publik, termasuk tentang asmara. 

Kabarnya, Jerry sedang dekat dengan model cantik Taiwan, Seanna Chang. Keduanya kepergok keluar negeri bersama. 

Tengah Malam, Jerry Yan Kepergok dengan Artis Cantik

Jerry memang tak mau banyak bicara tentang Seanna. Namun, bintang drama Meteor Garden ini justru membuat pengakuan yang mengejutkan soal cinta. 

"Saya sebelumnya tidak terlalu dewasa (soal cinta), tetapi saya jauh lebih serius tentang cinta sekarang," ujar Jerry seperti dilansir dari Jaynestar

Tentu saja pengakuan Jerry ini terkesan mengejutkan, karena selama ini, dia selalu irit bicara soal kehidupan pribadinya. Jerry pun melanjutkan, ia menjadikan Jay Chou sebagai panutannya. 

"Itu menandakan bahwa ia menyiratkan bahwa Jerry juga ingin menikah dan memiliki keluarga," ujar sumber. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya